Jumat, 16 Agustus 2013

contoh surat lamaran pekerjaan


                                                                                                                           Bogor, 5 Agustus 2013
Hal      : Lamaran Pekerjaan

Yth. Manager HRD
Bogor EduCARE
Jl. Cikiray RT 03/06
Sukaraja – Bogor

            Dengan hormat,
            Sehubungan dengan iklan yang Bapak muat di sosial media Facebook pada tanggal 3 Agustus 2013 mengenai kebutuhan tenaga kerja administrasi dan IT support. Berdasarkan syarat yang disebutkan dalam iklan tersebut, kiranya saya memenuhi persyaratan untuk mengisi posisi sebagai staff administrasi. Karena itu saya mengajukan lamaran untuk mengisi posisi tersebut.

            Adapun keterangan mengenai diri saya adalah sebagai berikut :
nama                            : Mega Dwi Putri
tempat, tanggal lahir      : Bogor, 24 Juni 1994
alamat                          : Jl. Raya Sukabumi No. 10
                                      Kp. Girang Sari RT 04/08
                                      Kel. Harjasari Kec. Bogor Selatan
telepon                        : +6281513815396
e – mail                       : mega2pu3@gmail.com
pendidikan                  : S1 Bogor EduCARE jurusan Bisnis Manajemen

            Saya mempunyai pengalaman kerja selama tiga bulan di perusahaan. Pada waktu masih sekolah saya mengikuti program Praktik Kerja Industri (PRAKERIN) di PT Honoris Industry.

            Saya yakin mampu melaksanakan pekerjaan yang Bapak percayakan kepada saya dengan baik. Jika Bapak menghendaki , saya bersedia untuk dites dan diwawancarai menurut waktu dan panggilan Bapak.

            Sebagai bahan pertimbangan untuk Bapak , bersama surat ini saya lampirkan :
1.        Softcopy  ijazah SMK
2.        Softcopy transcript nilai SMK
3.        Softcopy transcript nilai Cawu I & II
4.        Softcopy Sertifikat Ujikom
5.        Softcopy sertifikat PRAKERIN
6.        Softcopy Sertfikat Job Training
7.        Softcopy KTP
8.        Softcopy foto ukuran 3x4

Demikian surat lamaran ini saya ajukan, besar harapan saya Bapak mempertimbangkan lamaran ini. Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak saya mengucapkan terima kasih.


Hormat saya,
(ttd)

 Mega Dwi Putri


lihat juga contoh CV disini

0 komentar:

Posting Komentar

Designed by SkinCorner Free Blogger Templates | Sponsored by Papercraft for Kids | Power Point Templates